Jasa Pengiriman Piano Aman dan Murah via Dimensi Logistik

Bagi anda yang ingin mencari jasa pengiriman piano aman dan murah tetapi bingung pilih jasa ekspedisi mana yang terbaik agar piano anda aman sampai dengan tujuan anda. Karena pengiriman piano adalah salah satu pekerjaan yang cukup berat dan sulit, selain karena dimensi piano yang cukup besar total berat piano pun juga tidak dapat diangkut hanya dengan satu orang. Proses pengiriman piano itu sendiri harus dilakukan dengan hati – hati.

Tips Cara Mengirimkan Piano agar Aman

Seperti yang kita ketahui melihat dari sulitnya pindah piano ke tempat lain, berikut beberapa tips untuk anda yang ingin mengirimkan piano dengan aman yaitu :

  1. Ukur Berat dan Panjang Piano

Bagi anda yang memiliki piano tentunya tahu betul bahwa jenis piano apa yang ingin anda kirimkan, tapi banyak juga yang belum tahu tentang berapa total berat piano, berikut kami jelaskan sedikit jenis dan table ukuran piano :

Baca Juga   PROMO Port to Door Termurah se Indonesia

 

Jenis Piano Berat (Kg) Panjang (Cm) Lebar (Cm)
Piano Spinet 136 147 90
Piano Upright 272 147 121
Grand Piano 589 274

 

  1. Beritahu Kepada Ekspedisi Pengiriman

Bagi anda yang ingin mengirimkan piano sebaiknya anda beritahu dengan jelas rincian berat, dan Panjang piano tersebut kepada pihak ekspedisi pengiriman yang ingin anda kirimkan agar pihak ekspedisi tersebut tahu bagaimana cara mereka melakukan pengiriman terhadap piano anda. Pastikan Perusahaan ekspedisi pengiriman yang anda gunakan untuk melakukan pengiriman piano adalah ekspedisi yang professional sehingga anda tidak perlu khawatir lagi saat piano anda sedang dalam perjalanan pengiriman.

  1. Pilihlah Armada yang Tepat

Setelah anda selesai mengukur piano dan memberitahukan detailnya kepada pihak ekspedisi pengiriman barang, langkah selanjutnya adalah pilihlah salah satu armada truk yang memiliki ukuran dan kapasitas yang mampu membawa piano anda sampai dengan tempat tujuan.

  1. Gunakan Jasa Bongkar Muat
Baca Juga   Tarif Jasa Ekspedisi Jakarta ke Banjarmasin

Seperti yang kita tahu hamper semua model piano mempunyai kaki yang memiliki roda. Roda tersebut bukan digunakan untuk pindah jauh ( hanya untuk beberapa cm saja). Kenapa demikian? Karena kaki piano yang memiliki roda tersebut tidak tahan dengan beban berat piano. Apabila kita pindah piano jarak jauh dengan mengandalkan roda kaki itu, maka besar kemungkinan kaki piano akan patah.

Maka dengan anda menggunakan jasa bongkar muat anda akan mendapatkan pelayanan lebih dari 5 orang yang cukup untuk membawa beban berat piano, dan juga mendapatkan mobil kecil untuk memindahkan piano dari dalam rumah ke luar rumah. Dan mereka juga akan membantu Anda untuk mengikat piano sekuat-kuatnya di dalam mobil box untuk menghindari guncangan.

Baca Juga   Pengiriman GRATIS Untuk Saudara Kita

Packing Piano dengan Aman

Jika anda ingin piano anda lebih aman sampai dengan tujuan kami sarankan anda menggunakan tambahan packing engan sterofoam dan buble wrap akan melindungi piano dari benturan keras benda lain, serta menghindari dari kotoran debu lingkungan sekitar.

  1. Asuransi Pengiriman

Seperti yang kita ketahui harga piano bukanlah harga yang murah, sehingga anda sebaiknya menggunakan asuransi untuk melindungi dari terjadinya kerusakan sebaiknya gunakanlah perusahaan asuransi pengiriman piano yang terbaik.

Berapa Harga Pengiriman Piano

Anda sudah mengetahui bagaimana cara pengiriman piano, nah apabila anda ingin menanyakan berapa harga piano yang ingin anda kirim sebaiknya anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami di nomor telefon :

Mobile : 081385844389 (Helmi Saputra)
Email : [email protected]