Era digital dan E-commerce semakin menjadi trend bisnis yang populer di tanah air. Kebutuhan distribusi juga meningkat seiring dengan pertumbuhan industri e-commerce dan digital. Contohnya adalah dengan maraknya kegiatan jual beli online, yang tidak jarang melibatkan pengiriman logistik antar pulau.

Tidak jarang paket barang dan dokumen yang dikirimkan adalah barang yang memiliki berat dan volume yang besar, seperti sepeda motor, mobil ataupun kendaraan lainnya. Oleh karenanya barang tersebut perlu dimasukkan ke dalam tempat yang besar seperti container kapal. Ekspedisi kiriman menggunakan jalur laut saat ini sering digunakan oleh banyak perusahaan untuk keperluan pengiriman logistik antar pulau.

Dimensi Logistic menyediakan pilihan pengiriman melalui jalur laut. Jenis kiriman ini termasuk dalam jenis kiriman logistik yang memang mengangkut barang dalam kuantitas yang banyak dan biasanya untuk pengiriman darat antar pulau.

Baca Juga   Tips Pindah Rumah Antar Pulau

Pilihan pengiriman laut ini biasanya dikombinasikan menggunakan pengiriman darat paket barang sahabat Dimensi supaya barang sampai tujuan dengan selamat. Pengiriman darat ini memiliki harga yang lebih ekonomis daripada pengiriman menggunakan jalur udara, tetapi pengiriman ini memiliki nilai plus untuk kiriman yang besar.

Tentunya keamanan dari barang tersebut selalu menjadi prioritas, sehingga sahabat tidak perlu khawatir tentang kondisi barang ketika dalam masa pengiriman. Tentunya layanan ini disajikan dengan harga yang terbaik bagi sahabat Dimensi.

Asuransi barang pengiriman logistik antar pulau merupakan salah satu opsi terbaik untuk meminimalisir kerugian yang diakibatkan oleh sesuatu yang diluar kuasa kami.

Tersedia armada yang memadai dari truck, fuso, dan tronton untuk melayani pengiriman darat yang nantinya akan menggunakan pengiriman paket melalui ekspedisi laut.

Baca Juga   Oleh – oleh Khas Balikpapan

Untuk informasi lebih lanjut, sahabat dapat menghubungi customer service Dimensi Logistic pada nomor Tel: +62 7883 3447
Fax: +62 7883 3447 Mobile : +62 822 1034 5699 (Zaki) Mobile : +62 81317812700 (Maksus Nasution)atau email [email protected]